IMG_20151209_092854

resto-resto favorit di Bogor (part 2)

udah lama banget ya sejak terakhir saya posting tulisan terbaru.. hehehe. meskipun jarang nulis, saya masih ngecek blog ini secara teratur kok, kira2 yaah seminggu 3x.. πŸ˜„

kali ini saya mau ngasih review tentang beberapa resto favorit di bogor dan masakan mereka yg saya anggap endess bgt..

yang pertama adalah momomilk barn di baranangsiang, bogor. sesuai namanya, resto ini mengusung tema ‘peternakan’ mulai dari interior sampai pakaian waiters-nya. lucu sih seragam ‘baju montir’ yg mereka kenakan, tapi entah kenapa rasanya odd banget liat cowok pakai baju gituan.. terutama kalau dilihat dari bagian belakang 😨 upssie..

anyway, back to the restaurant. Β namanya juga momomilk, jadi udah pasti varian susunya enaaaaaak semua. ada fresh milk, milkshake, smothies, dan yoghurt. Favorit saya adalah milk shake blueberry dan fresh mint milk.. hehehe. saya kurang suka cokelat soalnya. Makanannya kebanyakan makanan italia dan ada juga roti bakar khas mereka, Β Roti bakar momo yg ditaburi jagung manis, parutan keju (buanyakk bgt), dan meieses. Harga makanan dan minumannya murah, terjangkau buat pelajar dan mahasiswa. Cuma sayang, restorannya kurang besar dan gerahhh abis. Belum lagi, klo hari libur, penuhnya minta ampun.. πŸ˜₯

 

Okay, resto kedua yg saya suka kunjungi adalah W.H.O alias waroeng hotplate odon. Disini spesialisasinya jelas mie hotplate yg punya 5 level kepedasan. Buat saya, level 3 aja udah membakar lidah.. Saya paling suka mie hotplate keju yg gurih pedas panas campur aduk. disini makanan dan minumannya terjangkau bgt.. apalagi es campurnya.. yumm. tempatnya unik bgt lho. di luar eksteriornya kayak etnik bgt. tp wall paper nya dihiasi gambar personil KISS yg garang2.. lagu2 yg diputar juga metal bgt.. hahaha. kebayang kan rasanya makan di sana??

 

kalau tertarik makan di kedua resto ini, silakan cari aja ya lokasi pasnya di google maps atau waze biar nggak nyasar. πŸ˜†πŸ˜†

met makan, guys.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s