Jalan-jalan Hemat ke SKI Katulampa

Liburan bulan Maret lalu, gw pengen refreshing bareng anak dan keponakan, tp males pergi jauh-jauh. So, setelah browsing sana-sini, akhirnya gw pilih ke SKI Katulampa aja. Selain banyak wahana permainan, nyokap gw jg sekalian mo beli sepatu dan tas di sana.
Sabtu pagi, setelah imunisasi anak gw di RS Azra dan ketemu dr. Agus Darajat yang ganteng (ha ha ha, suami gw pasti ngamuk-ngamuk nih), akhirnya mobil kami meluncur ke SKI Katulampa. nyampe sana jam 9 pagi. Untungnya udah buka. Kalau nggak, bengong2 dulu deh di parkiran mobil. Hehehe.. Masuk ke SKI Katulampa gratis, cuma pulangnya aja bayar parkir 2 rb perak.
Berhubung masih pagi, toko tas dan sepatunya blum buka. Para karyawannya aja masih sibuk berbenah, nyapu2, ngepel. hihihi.. Akhirnya, kita memutuskan buat sarapan pagi dulu. Gw dan suami pesen tauge goreng (7 rb per porsi), sementara keluarga gw pada makan laksa bogor (5 rb per porsi). Selesai makan, baru deh hunting tas dan sepatu. Bokap dan suami gw sih ogah masuk (namanya juga cowok), jadi mereka ngajak bayi-bayi main di playground.
Setelah menyusuri isi toko dari depan ke belakang, bolak-balik, nyoba-nyoba berbagai macam sepatu, akhirnya gw beli sepasang wedges yang lucu (dan lagi diskon, ha ha) sama sepatu buat my baby boy. Nyokap dan ade gw juga beli sepatu lebih dari sepasang, mumpung diskon katanya. Sambil nunggu nyokap dan ade yg masih pilih-pilih sepatu, gw iseng aja nyobain strawberry cheesecake dan blueberry cheesecake di bakery kecil deket kolam kura-kura (harganya 5 rb per ptg kecil). Yah, lumayan enak sih, murmer lagi, cuma kurang banyak. wkwkwk. Buat yang bawa anak, nggak usah ragu. Di sana banyak sekali permainan outdoor dan indoor, ada menunggang kuda, atv, flying fox, dll. Coba aja deh ke SKI Katulampa minggu ini sama keluarga. (Mudah-mudahan) nggak nyesel deh. hehehe..

Leave a Reply

